Kamis, 20 November 2014

Resensi Film





Genre : Action, Sci-Fi
Sutradara : Luc Besson
Produser : Christophe Lambert, Luc Besson
Penulis Naskah : Luc Besson
Pemain : Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Choi Min-sik, Amr Waked, Pilou Asbaek, Mason Lee
Tanggal Rilis : 8 Agustus  2014
Bahasa : Inggris
Distributor : Universal Pictures
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : N/A


Sinopsis Film Lucy : 

Lucy mengisahkan tentang seorang wanita bernama Lucy (Scarlett Johansson) yang diculik oleh komplotan mafia. Tak hanya diculik, tubuhnya dimanfaatkan untuk menyelundupkan obat-obatan terlarang ke luar negeri. Para gangster tersebut memanfaatkan tubuh Lucy sebagai perantara, tubuh Lucy pun dibedah dan perutnya diisi obat-obatan terlarang tersebut.

Namun celakanya, obat-obatan yang ditanam di tubuh Lucy ternyata bocor. Anehnya Lucy tidak mati dan obat tersebut bereaksi dengan DNA-nya. Seketika itu Lucy merasa memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia bisa menyerap kemampuan orang lain, dia pun bisa menggerakkan benda dengan menggunakan pikirannya. Selain itu dia tidak bisa merasakan sakit dan kekuatan-kekuatan lain yang tak dimiliki oleh manusia biasa.

Dia pun mencari tahu apakah yang sebenarnya terjadi dengan tubuhnya. Dia pun bertemu dengan Profesor Norman (Morgan Freeman), seorang ilmuwan yang sedang meneliti kemampuan otak manusia. Lalu apakah yang akan terjadi dan apa yang akan dilakukan Lucy dengan kekuatan super yang dimiliknya?


Adegan Cerita
  • Adegan terbaik: Lucy duduk di kursi kemudian kilas balik tempat di Bumi dari masa sekarang, lampau, hingga awal.
  • Adegan terburuk: Karena efek obat, Lucy bergetar hebat sampai menggelepar di dinding dan langit-langit. Sangat aneh!!
  • Adegan favorit: Ketika Capt Del Rio (Amr Waked) bertanya bagaimana dia bisa membantu Lucy.
Pesan
  • Pesan yang baik: hati-hati dengan orang asing; hargai waktu yang ada.
  • Pesan yang kurang baik: manusia bisa menguasai semuanya karena manusia punya potensi besar. Pesan terselubung… bahwa nantinya, semua yang dilakukan manusia di muka bumi ini dapat diketahui oleh mereka.
Kelebihan

Film ini sangat bagus dikalangan remaja sampai dewasa. Kita belajar bagaimana mengenal orang terlebih dahulu, harus tahu baik buruknya seseorang agar tidak masuk ke hal yang kurang baik bahkan yang bisa merugikan diri kita sendiri

Kekurangan

Film ini lebih membahas tentang narkoba terbaru yang bisa saja seseorang mencari tahu benar adanya narkoba tersebut sehingga ingin mencobanya. Banyaknya film ada yang nyata dan banyak kalangan masyarakat mempercayai hal tersebut.

Penilaian Pribadi

Film ini sangatlah bagus, belajar untuk tidak mudah percaya dengan orang lain yang baru dikenal. Mengerti bahayanya narkoba bagi tubuh manusia dan apabila mengkonsumsi berlebihan akan mengakibatkan hal yang sangat fatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar